IMG-LOGO
info publik

Ber etika dong kalo lagi di Jalan !!!!!

Create By 27 February 2018 10 Views
IMG

1. Bunyiin Klakson

Buat yang satu ini..tolong banget.. ..dah tau di depan lagi macet dan gak bergerak... apa gak punya mata dan kuping apa !!!!.....ngapain sih masih bunyiin klakson...emang klo ente klaksonin, jalanan tiba - tiba bisa lancar gitu...cuman bikin suasana tambah ruwet dan macet. .

2. Selap - Selip Sembarangan

Ane Juga pengendara sepeda motor.. ..itu dulu yang ane mau tekankan di sini...namun karena ane juga sering bawa mobil jadi ane tau gimana perasaan si supir jika melihat pengendara motor yang seenaknya aja selap - selip di antara mobil...padahal dah sempit banget..masih aja maksain lewat sampe miring - miring dan yang kebangetan pernah sepion ane yang di tekuk. ..padahal klo nabrak atau ngebaret..mereka palingan kabur... 

3. Ngobrol di tengah Jalan

Entahlah...apa topik pembicaraannya dan sepenting apa sehingga mereka ngobrol di tengah jalan sambil berkendara.. ..selain berbahaya bagi diri sendiri, maupun orang lain..apakah memang gak ada tempat dan waktu yang sesuai buat ngobrol... ..kadang dalam hati ane suka becandaain " Ngobrolnya gak sekalian sambil ngopi dan makan pisang goreng + ngeroko di atas motor aja pak " 

4. Celah jalan di rapetin

Kalo ini Pas ane lagi naek motor dan agak macet sedikit atau biasanya pas lagi di lampu merah..ane lihat  ada celah jalan yang cukup lebar di antara 2 mobil,. baru jalan dikit ..eee..tiba tiba mobil nya di majuin dan celahnya jadi sempit sehingga motor gak bisa masuk,  di bilang sebel atau marah ya ane biasa aja..soalnya ane tau apa yang ada di pikiran si pengemudi mobil..soalnya motor itu kaya uler.. ..ngekor terus..gak abis - abis selagi masih ada celah..

5. Pelit banget kasih jalan

Untuk yang satu ini ane ngebahas antar mobil dengan mobil dan dimana kondisinya ane  dah kasih sen yang cukup lama namun gak di kasih jalan sama mobil di belakangnya..dan yang lebih parahnya ane dah mau masuk karena ada celahnya..sama mobil di belakang malahan di kasih lampu dim + klakson sambil di geber gasnya dia.  ..ane sih santai aja sambil nunggu ada mobil yang berbaik hati kasih ane jalan...kadang ane suka becandain " ngasih jalan yang gratis aja pelit ..apalagi ngasih duit lw " padahal cuman ngerelain waktu sabar gak lebih 15 detik biar ane bisa masuk di jalan.

IMG
IMG
IMG